Kamis, 17 Mei 2012

cara membuka deep freeze

Artikel ini saya tulis sebagai catatan kalo sewaktu-waktu saya lupa cara membuka deep freeze,Karena sebelumnya saya juga bingung sebab komputer saya ada deep freeze yang sudah ada sejak saya beli. Pake deep freeze katanya komputer bisa lebih aman selain pake antivirus,saya iyain aja karena saya juga kurang tahu soal komputer ,tapi suatu ketika saya pingin pasang aplikasi baru di komputerku dan setelah di restart aplikasi tsb tidak muncul lagi karena sistem di froozen oleh deep freeze.maka untuk nengistall aplikasi baru kita harus menonaktifkan deep freezenya,berikut langkah-langkah yang pernah saya pakai
Pertama tekan kombinasi alt+Shift+klik 2x icon beruang biasanya berada di pojok bawah selah kanan
trus akan muncul notifikasi seperti ini trus masukin passwordnya
kemudian klik OK maka akan tampil seperti ini
pilih boot thawed lalu OK
selanjutnya komputer kita restart setelah itu kita pasang-pasang aplikasi yang sesuai ,setelah semua beres kita aktifkan lagi deep freezenya biar lebih aman .lakukan  lagi seperti langkah pertama dan kedua trus pilih yang boot froozen klik OK

sekian catatan kecil dari saya terima kasih atas kunjungannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar